Jumat, 06 Agustus 2010

Enter The Dragon

Terobosan Hollywood Bruce Lee juga adalah film terakhirnya. Bruce Lee seorang jagoan bela diri dari sebuah perguruan shaolin, diminta oleh seorang agen intelijen internasional untuk melacak bisnis narkotika yang digembongi oleh Han. Han, tinggal di sebuah pulau dan di jaga oleh jagoan-jagoan beladiri yang bengis dan menutupi bisnisnya dengan turnamen beladiri. Bruce Lee harus menyusup dengan ikut turnamen, mengungkap bisnis kotor Han, dan (seperti biasa) membasmi para bandit. Dengan fight scene yang memukau, lagu tema yang mantap, dan pengaruh yang luar biasa, Enter the Dragon adalah film kung fu terpenting sepanjang masa.
Enter the Dragon bercerita tentang Tiga ahli kung fu, Lee (Bruce Lee), Roper (John Saxon), dan Williams (Jim Kelly) ambil bagian dalam kompetisi silat di sebuah pulau yang dikuasai oleh kriminal Han (Shih Kien). Lee direkrut oleh agen rahasia untuk menyelidiki operasi Han. Karena Han melarang senjata api di pulau tersebut, Lee harus membela dirinya dengan ilmu silat. Selain itu Lee juga memiliki maksud pribadi, yaitu menuntut balas akan kematian adiknya.

Enter the Dragon meraih keuntungan $25.000.000 di Amerika Utara, jumlah yang sangat besar dibandingkan dengan budgetnya yang hanya $850.000. Di Hong Kong, film ini meraih keuntungan HKD $3.307.536.

zwani.com myspace graphic comments
Download gratis filmnya disini
Download Malaisian subtitle disini

Sumber : Wikipedia Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar